Minggu, 22 Juli 2012

Menuju Kehancuran Ekonomi AS


Menuju Kehancuran Ekonomi AS: “10 Fakta Bobroknya Perekonomian Amerika”


New York – Jika Anda menganggap perekonomian Amerika masih sehat, ubahlah persepsi Anda. Opini inilah yang ingin disampaikan pengelola blog ekonomi, The Economy Collapse (TEC), kemarin.
EKONOMIBerdasarkan survei yang mereka lakukan, TEC mengatakan sebagian besar penduduk Amerika tidak memahami betapa buruknya perekonomian negara mereka saat ini. Demi mengubah pandangan itu, TEC pun melansir 10 fakta mengejutkan tentang ekonomi Amerika.
Beberapa dari fakta itu terbilang mengerikan. Mau tahu apa saja hal-hal buruk itu? Ini dia.
1. Total utang Amerika Serikat saat ini mencapai 15 triliun dolar, naik 4,4 triliun dari besaran utang ketika Presiden Obama pertama kali menjabat.
2. Seluruh kekayaan Bill Gates hanya mampu membiayai defisit anggaran Amerika selama 15 hari.
3. Saat ini, 48 persen penduduk Amerika dinyatakan hidup dalam kemiskinan.
4. Ada 33 persen lebih banyak anak gelandangan dibandingkan pada 2007.
5. Penduduk Amerika rata-rata menganggur atau menunggu panggilan kerja lebih dari 40 minggu
6. Saat ini, lebih dari 40 persen pekerjaan di Amerika masuk kategori pekerjaan berpenghasilan rendah. Padahal, pada era 1980-an, pekerjaan bergaji rendah hanya kurang dari 30 persen.
7. Satu dari 3 orang Amerika kemungkinan tidak dapat membayar sewa rumah di bulan berikutnya jika ia kehilangan pekerjaan, begitu disebutkan dalam suatu survei.
8. Perusahaan Pos Amerika mengalami kerugian 5 miliar dolar di tahun ini.
9. Satu dari tujuh penduduk Amerika memiliki lebih dari 10 kartu kredit.
10. Sebuah survei menunjukkan bahwa 77 persen bisnis skala kecil di Amerika tidak berencana menambah karyawan.

Kejatuhan ekonomi amerika direncana puluhan tahun sebelumnya

http://youtube/J3yoVU3-Gxw

Link ini adalah wawancara dengan anggota congres amerika pada tahun 82 sekarang orangnya sudah meninggal dan waktu mudanya dia sebelum jadi anggota congres, bekerja di bank, JP morgan.
Ketika melihat kejatuhan ekonomi waktu itu dia bicara sama atasan lalu ditugaskan meneliti, selama  dua setengah tahun meneliti masalah ini menemukan ketidak beresan ketika melaporkan hasil penelitian pada atasan rupanya atasan sudah lebih tahu dari dia dan malah mengatakan setelah ini kamu tidak akan melihat keberesan di sistim bank amerika.

Ketika jadi anggota congres ditugasi meneliti yayasan2 yang bebas pajak 

Juga menemukan bagaimana mereka merencanakan kejatuhan ekonomi amerika.

Kalau menurut Norman, yang adalah anggota konggres dan bekas pegawai bank yang disuruh meneliti masalah perbankan pada tahun empatpuluhan, memang kejatuhan amerika sudah lama direncanakan.

Masalah federal reserve saja adalah suatu rencana kejatuhan amerika.
Federal reserve ini bank swasta seperti bank of Amerika atau bank2 lain tapi diberih hak monopoli cetak uang.
Kembali semua ini bersumber pada kekuatan katolik didunia perpolitikan amerika sehingga mampu menggunakan orang2nya seperti Rotchild, rockefeler dll yang adalah orang yahudi yang sengaja dipakai untuk membuat kesan bahwa yahudi jahat dan menguasai dunia.

Ini bisa dilihat di Youtube dari Eric Jon Phelp.

Eric meneliti sejarah bank2 pemilik federeral reserve, dari sepuluh daftar pemilik federal reserve hanya satu saja yang bukan didirikan Jesuit yaitu Lehman Brother. Dan ketika ada kebangkrutan bank2 di US Lehman brother ikut bangkrut dan tidak dibantu pemerintah sedang sembilan bank2 lain yang juga bankrut dibantu pemerintah.

Kalau penelitian eric benar, maka kita memang sudah dekat dengan kekuatan tunggal yang sampai bisa menguasai perpolitikan amerika serikat.

Dulunya pembayaran itu pakai emas atau perak. Lalu karena emas dan perak tidak praktis, kalau dibawa2 berat, maka bank2 menawarkan jasanya. kita titip emas di bank lalu diberi sertifikat kertas bisa untuk jual beli.

Misal kita beli kuda seharga satu gram emas, maka kita beri sertifikat kertas kita pada penjual kuda lalu kalau penjual itu mau emas tinggal pergi ke bank dan ditukar emas.

Inilah sejarah tentang uang.

Jaman dulu setiap bank mengeluarkan uang sendiri2. Lalu di amerika pada tahun 1914, orang2 ini mendekati presiden yang waktu kampanyenya disumbang, Mereka mengadakan sidang konggres pada hari natal sehingga yang datang cuma tiga saja dan langsung di vote dan disetujui adanya federal reserve act

Isinya memberi hak pada bank2 ini untuk monopoli cetak duit.

Seharusnya ada emas sebagai back up dari duit ini karena duit ini sebenarnya adalah sertificate dari emas. 
Tapi selama seratus tahun tidak pernah diaudit, dan pada sekitar tahun tujuh puluhan ada undang2 baru tidak usah pakai back up emas.

Jadi orang ini hanya cetak duit dari kertas lalu dipinjamkan pada pemerintah dan pembayar pajak suruh bayar bunganya.

Pada jaman Presiden Kenedy pemerintah menyaingi dengan juga mencetak duit itulah sebabnya dia dibunuh.Padahal dia juga katolik dan satu2nya presiden amerika yang katolik.

Kalau mau googling tentang federal reserve banyak sekali.

Itulah sebabnya utang amerika bertumpuk, bayangkan kertas dicetak dan diutangkan pada pemerintah.Belum lagi orang2 ini punya pabrik senjata2 dan mereka merencanakan perang2 supaya pabriknya laku.Ini juga bisa di googling tentan pidato Presiden eisen hower yang terkenal dengan military industrial complex.Bahkan bom atom yang di nagasaki dan hirosima itu menurut eric tidak dijatuhkan dari pesawat tapi sudah dikirim sebelumnya dan salah satu jendral jepang berkianat bekerja sama dengan komplotan perang ini.


Bahkan teror2 di indo itu juga menurut eric disopnsori kelompok yang sama anda pernah baca Hegelian doctrine,Thesis, antithesis synthesis.

Inilah yang digunakan mereka Membuat masalah supaya timbul reaksi, lalu datang pura2 sebagai juru selamat untuk mengatasi akitab masalah yang diciptakannya sendiri.

Jadi orang lain lihat sepertinya dia bukan penyebabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar